Kerajinan Lampu-lampu Kayu yang Terlihat Unik dan Antik

Published by Amaliadini.post on  | No comments

Handmade Widusaka Woodmate
Kayu sering menjadi material dasar yang cukup populer dalam pembuatan berbagai produk handmade unggulan.Kayu selain sebagai bahan pembuatan furniture bisa juga menjadi karya seni yang memiliki nilai jual yang tinggi. Seperti halnya lampu hias (lentera) yang juga menambah cantik ruangan Sifat kayu yang kuat serta mudah diolah menjadi alasan banyak pengrajin yang memproduksi berbagai benda handmade dari kayu. Mulai dari peralatan makan,aksesoris sampai peralatan rumah tangga bisa dibuat dari bahan yang satu ini. Salah satunya yang lebih khusus adalah pembuatan lampu-lampu kayu dengan berbagai desain dan model menarik.
Mari kita simak ulasan berikut ini.


Memang masih ada saja opini yang menganggap lampu kayu cenderung menimbulkan kesan kuno maupun vintage yang tidak sesuai dengan desain minimalis modern yang sekarang cenderung dipilih banyak orang. Padahal, lampu kayu ternyata juga bisa kok memberi kesan modern yang tidak kalah dengan yang diberikan oleh lampu dari keramik, akrilik, maupun bahan lainnya.
Di Qlapa, kamu bahkan bisa menjumpai berbagai brand yang menjual lampu kayu handmade keren yang dapat membuat ruanganmu terlihat semakin modern dan kece. Salah satu lampu kayu handmade dari para pengrajin lokal di bawah ini bahkan bergaya futuristik sehingga sangat jauh dari kesan kuno yang kerap dikatakan segelintir orang.
 
Begitu kamu melihat lampu-lampu kayu handmade dari Widusaka Woodmate, yang terpikirkan adalah desainnya yang sangat artistik dan bergaya futuristik. Ya, brand asal Yogyakarta ini memang banyak memproduksi lampu kayu handmade dengan nuansa kubus yang kental dan bentuk patahan yang jelas sehingga terlihat memberi kesan kaku dan rigid yang erat dengan dambaan masa depan yang segala sesuatunya dianggap bisa lebih pasti. Meskipun kebanyakan bernuansa kubus atau kotak yang kental, Widusaka dengan apik berinovasi dalam berbagai bentuk lampu kayu sehingga kamu bisa menemukan banyak model lampu kayu handmade seharga Rp 200.000 di tempat ini.
Dengan harga yang sedemikian terjangkau, kamu tidak perlu khawatir lampu kayu handmade dari Widusaka Woodmate cepat rusak. Menggunakan jenis kayu Belanda, kamu bisa memercayai lampu dari pengrajin asal Yogyakarta ini awet dipakai hingga beberapa tahun ke depan. Dengan penyelesaian akhir berteknik clear doff, kamu bisa mendapati suasana hangat dari lampu kayu handmade Widusaka. Nuansa hangat tersebut membuat lampu kayu ini cocok kamu pajang sebagai lampu tidur, lampu di meja kerjamu, maupun lampu hias di ruang tamu.




Filed in :
About the Author

Saya adalah admin blog ini jika ingin mengcopy artikel mohon cantumkan link.

0 komentar:

    If you would like to receive our RSS updates via email, simply enter your email address below click subscribe.

Bagaimana dengan produk-produk perusahaan kami?

MENGENAI SAYA

Foto saya
Batang, Batang/Jateng, Indonesia

JUMLAH PENGUNJUNG

© 2013 Woodcraft. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger template. Proudly Powered by Blogger.
back to top