Reewood, Sebuah Brand Lokal Dalam Kaca Mata Kayu

Published by Amaliadini.post on  | No comments

Kacamata kayu adalah hal yang hype akhir akhir ini, anak muda kota besar dilanda demam kaca mata ber frame kayu yang terlihat unik dan beda di bandingkan dengan produk kacamata fashion lainnya yang mungkin sudah di rasa kurang unik. Meski produksi frame kayunya tidak lah di supplai oleh banyak tempat produksi kayu yang ada di kota kota pengrajin kayu.
Di Pegirikan (Kecamatan Talang) dan Karanganyar (Kecamatan Dukuhturi) yang terletak di wilayah Tegal adalah terdapat salah seorang pengrajin frame kacamata kayu yang telah menembus Amerika Serikat, Qatar, Australia, Singapura, Malaysia, Belanda, Denmark, bernama Imam Khifni.
Kaca Mata Kayu yang Unik
Pada awalnya lulusan Teknik Sipil UGM ini menggeluti mainan edukatif dari kayu, untuk kemudian pada sekitar tahun 2011 ia mulai menggeluti kerajinan kacamata kayu dengan merk Rewood sunglasses. Selain itu, Imam juga terinspirasi dari bingkai kacamata bercorak kayu dari bahan plastik sehingga ia lantas berkreasi membuat bingkai kacamata dari kayu. Imam mengaku, ia belajar membuat bingkai kacamata kayu secara otodidak.
Saat ini, Rewood sudah melayani jasa pembuatan kacamata untuk ekspor ke singapura dan juga klien domestik yang berada di Bandung. Harga yg dipatok utk pengerjaan kacamata kayu tersebut berada dalam kisaran Rp600.000 sampai Rp700.000 per buahnya. Harga tersebut telah termasuk juga jasa grafir brand pada bingkai kacamata sesuai keinginan 

Untuk penjualan merk Rewood sendiri dipasarkan dengan cara online lewat situs kacamatakayu.com. Untuk kacamata dengan brand Rewood dibanderol dengan harga yang lebih tinggi karena di tujukan kepada end user, sehingga berada dalam kisaran harga Rp728.000-Rp1,5 juta.

Filed in :
About the Author

Saya adalah admin blog ini jika ingin mengcopy artikel mohon cantumkan link.

0 komentar:

    If you would like to receive our RSS updates via email, simply enter your email address below click subscribe.

Bagaimana dengan produk-produk perusahaan kami?

MENGENAI SAYA

Foto saya
Batang, Batang/Jateng, Indonesia

JUMLAH PENGUNJUNG

© 2013 Woodcraft. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger template. Proudly Powered by Blogger.
back to top